duh pengen banget punya mobil VW COMBO...
kaya'a asik tuh,
udah bentuknya kotak, unik, gede lagi...
klo aku punya ni mobil, aku pengen taruh kasur aku di sana, biar klo lagi dalam perjalanan cape, aku bisa istirahat di dalam pke kasur aku,
selain itu ni mobil praktis bgt klo kita bawa barang banyak kita ga perlu2 repot buat nyari alat transportasi laen, soalnya barang bawaan kita bisa muat semua disana,,, malah kita bisa masukin motor kita di sana,,,
enak bgt ya
apalagi kemaren waktu di ajak beli gas buat kompor gas sama ayah, aku liat tu mobil, warnanya biru putih,
trus hari berikutnya waktu ke tempat sodara aku liat juga yang warnanya sama persis
jadi tambah mupeng nie...
kapan ya aku punya ni mobil...?

Tidak ada komentar:
Posting Komentar