ni girlband berasal dari korsel, masih gres lo, barusan dibentuk, oke... emang aslinya aku paling seneng sama yang japanese2 gitu tapi ya ga salah juga klo aku dengerin ni lagu, lagunya enak kok, aku suka, daripada wonder girl aku lebih milih f(x)...
aku pertama kali tahu ni girlband dari velin, dia bilang kata'a bagus, ya udah deh aku dengerin aja, ternyata ya emang bagus kok, lagian ceweknya ga centil2 amat,,
ni dia mv dari f(x), coba aja dengerin...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar