pada hari minggu (tepatnya aku lupa kapan), aku lagi sendirian di rumah, so lonely banget deh pokoknya. ortu lagi acara kondangan, kembaranku lagi maen ke rumah temennya.
tiba-tiba sekitar jam 11 pagi ada yang ngetuk pintu, duh sapa ya???
aku yang lagi maenan game di komputer secara reflek langsung buka pintu,
yang aku bukain pintunya ada 3 orang pria berbadan lumayan gede lah trus salah satu dari mereka tanya
o1 : dik, niki dalemipun pak RT? ( dik, ini rumahnya pak RT?)
aku : nggih, wonten punapa nggih? (ya, ada apa ya?)
o1 : pak RT wonten? ( pak RTnya ada?)
aku : waduh, kok badhe tindak kalih ibu, kondangan. (waduh kok baru pergi sama ibu, kondangan)
o1 : o nggih pu. dik ndak ngertos XXXXXXX, dalemipun wonten mriki RT 1? ( o ya sudah. dik tahu XXXXXXX, rumahnya di sini RT 1?)
aku : wah kok dereng tahu krungu asma niku? (wah, kok ga tahu nama itu.)
o1 : niki dik fotone, jare dalemipun wonten mriki ( ini dik fotonya, katanya rumahnya di daerah sini)
( o1 ngeluarin selembar foto si XXXXXXX buat diperlihatkan)
aku : wah, kok mboten ngertos niku...( wah kok ga tahu ya...)
o1 : tenan dik, mboten ngertos? (beneran dik ga tahu ?)
aku : nggih tenan ( iya bener )
( tiba-tiba hp dari oragng yang satunya bunyi, tullilut, tulilut...)
o2 : halo boss...
boss: kowe ge ning ndi? ( kamu lagi dimana? )
o2 : ya ning jampiroso to...( ya di jampiroso to...)
boss: ya wis ( ya sudah...)
( percakapan mereka berdua kenceng banget,secara ga sengaja aku jadi denger dong, but siapa si yang dia panggil boss, duh jadi serem.....)
o1 : nggih pun dik nek boten ngertos, matur nuwun...( ya sudah dik, kalo ga tahu, makasih)
aku : o, nggih ( o ya)
akhirnya mereka bertiga pun meningglakan rumah (ortu) ku sengan raut muka kecewa...
duh sebenernya sapa si mereka???, kok ada boss-nya juga, jangan-jangan yakuza, hiiiii
moga-moga bukan deh....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar