Kamis, 14 Januari 2010

pake suara tenor, seriosa, sopran, apa yang lain sih???

hari ini di kelas benar-benar aneh?

because what???

nggak biasanya bgt anak-anak cowok SPAWN tempat duduknya pada mencar, padahal biasanya ngumpul aja di barisan pojok kanan dengan suaranya yg berkoar-koar... pada kesambar petir, dapat wangsit, ato emang kesadaran sendiri???

tapi bagus juga sie, biar mereka pada ga rame. tapi dugaanku ternaya SALAH, dikiranya nantinya bakal diem, tapi ternyata malah lebih rame dari biasanya, ramenya jadi merata, tadi aja waktu tambahan b.indonesia, waktu nyocokin jawaban ramenya ngalahin pasar, tapi bagus juga sie, soalnya mereke mempertahanin jawaban yang mereka anggap benar, itu mernandakan bahwa anak-anak SPAWN tu kritis dan demokratis, hahaha :-P, tapi suaranya itu lho, pake jenis sopran tenor, apa pake speaker jenis tebaru sih???


but, pasti hal di atas akan menjadi salah satu hal yang akan aku kangenin besok klo aku udah pisah sama mereka....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar