Jumat, 27 November 2009

Egois Bener...

Sekarang aku ngrasa, kok pada egois bgt ya?

ga tau tuh kenepa, apa emang karena udah kelas 3, trus pada kaya gitu?
sekarang tu kalo ditanyain soal, disuruh ngajarin agak-agak ga mau gitu,


kemaren aku tanya sama temenku soal pelajaran 'X', eh dianya cuma diem aja..
emang dia ga mau ngajarin, apa ga denger?
sebel bgt padahal manggil'a aja sudah sekian kali, jengkel kan?!


Sebenarnya ada apa sih?
apa karena ujian syndrome, ato emang anaknya kaya gitu?

tau ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar